Pages

Sunday, August 26, 2012

Sukses Bisnis Online

 Banyak sekali orang yang terbius akan kesuksesan dalam menjalani bisnis online, namun hanya sedikit yang benar-benar dapat berhasil menjalankannya. Keberhasilan bisnis online tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena bagaimanapun usaha dan kerja keras adalah kata kunci yang harus diterjemahkan dalam praktek yang nyata, bukan sekedar teori dan sebatas konsep.
Beberapa kiat sukses bisnis online :
1. Mau belajar - Siapa yang ingin sukses maka dia harus belajar. Anda harus meluangkan waktu untuk mempelajari ilmu-ilmu bisnis online dan internet marketing itu sendiri.
2. Keyakinan akan sukses - Keuntungan dari bisnis online memang menggiurkan, dan itu adalah kenyataan. Dengan keyakinan yang kuat, tentu saja apa yang menjadi minat kita dapat lebih tereksploitasi lebih maksimal.
3. Usaha, kerja keras dan pantang menyerah - Yakin dan ambisi tanpa usaha dan kerja keras adalah NOL besar, karena kesuksesan itu tidak datang begitu saja dari langit. Yang terpenting adalah usaha kita untuk belajar dan terus belajar. Memperbanyak wawasan untuk mengenali berbagai program yang kita jalani. Semua butuh waktu, proses, modal dan kerja keras.
Pantang menyerah pun harus menjadi pegangan selama menjalani bisnis online, karena hambatan demi hambatan pasti akan datang silih berganti. Selama pantang menyerah dan terus mencoba, maka sesungguhnya setiap hambatan yang di dapat akan membuat semakin mengerti dan paham seluk-beluk bisnis online. Semakin memahami “geliat” Bisnis Online, maka semakin dekat KESUKSESAN yang diimpikan.
4. Fokus dan komitmen - Fokus pada bidang yang kita dalami akan melahirkan komitmen yang tinggi. Sehingga begitu banyak kendala akan dapat dihadapi dan diatasi. Fokus pada suatu bidang tertentu juga akan membantu seorang internet marketer memperkecil hambatan, gangguan dan tantangan yang bakal dijumpainya.
5. Praktek yang berkesinambungan – Tidak ada yang akan menjamin bila anda akan mendapatkan penghasilan yang sama setiap bulannya dalam bisnis online. Bisa saja bulan ini lebih besar dari bulan lalu, atau malah sebaliknya. Begitu halnya dalam menjalankan praktek bisnis online, praktek yang berkesinambungan merupakan poin esensial untuk memperluas peluang kesuksesan anda. Aplikasikan ilmu strategi bisnis online yang sudah Anda pelajari.

No comments:

Post a Comment