Pages

Thursday, August 23, 2012

Berbisnis Tanpa Modal

 – Adakah sebuah bisnis yang dimulai tanpa modal uang?
Kalau ada, apakah Anda berminat untuk menekuninya?
Semuanya bisa Anda lakukan jika Anda punya keinginan yang besar untuk menjalankan sebuah usaha bisnis.
Bisnis bisa dijalankan tanpa modal uang, percaya?

Modal yang penting Anda miliki adalah kemampuan lobi dan negosiasi yang meyakinkan. Memiliki rumah seharga ratusan juta rupiah tanpa modal bahkan Anda akan mendapatkan penghasilan dari rumah tersebut, semua itu bisa Anda lakukan jika Anda memiliki kemampuan melobi dan meyakinkan yang baik.
Bisnis properti merupakan salah satu usaha bisnis yang bisa Anda kembangkan tanpa memakai modal uang, hanya modal negosiasi dan lobi yang baik.

Bagaimana caranya?
Anda bisa mengajukan pinjaman dana ke bank, setelah itu Anda gunakan untuk menyewa sebuah bangunan atau rumah, selanjutnya bangunan tersebut Anda sewakan untuk kepentingan bisnis yang besar seperti mini market dan sejenisnya.

Uang sewa bisa Anda gunakan untuk mencicil hutang Anda ke bank. Kelebihannya merupakan penghasilan Anda. Dan Anda sudah bisa memiliki bangunan senilai ratusan juta rupiah dikemudian hari tanpa harus mengeluarkan uang, bahkan Anda yang mendapatkan penghasilan.
Inilah bisnis tanpa modal uang yang sangat potensial dikerjakan oleh mereka yang memiliki kemampuan lobi dan negosiasi yang baik.

Kemampuan untuk meyakinkan pihak bank merupakan hal utama yang menjadi modal Anda untuk mengelola usaha bisnis yang satu ini. Kemampuan lobi dan negosiasi bisa Anda pelajari secara otodidak serta di dalam berbagai pelatihan bisnis yang biasanya banyak diadakan oleh trainer-trainer sukses. Ada banyak cara untuk sukses, tinggal Anda ambil peluang dan mau berupaya keras untuk sukses.

Bisnis tanpa modal uang bisa membuat Anda kaya, bukan hanya jutawan tapi juga seorang miliader.
Sudah banyak yang berhasil mencoba usaha bisnis yang satu ini. Dan mereka mampu membeli properti seharga milyaran rupiah hanya dengan modal dan kemampuan lobi semata.
Jangan sepelekan modal penampilan dan lobi Anda, karena ternyata itu adalah aset terbesar Anda dalam melakukan usaha bisnis :)

No comments:

Post a Comment